PEMBERITAHUAN!!!



Ane minta maaf kepada semua pengunjung, karena ane tidak pernah lagi mengurus blog ini. Beberapa tahun lalu, HDD yang biasa ane pakai untuk menyimpan file untuk blog terbanting oleh kakak ane :'v dan seketika semua file hangus. Jadi untuk semua link yang mati di blog ini tidak bisa ane ganti (re-upload). Lebih lagi, koneksi spe*dy yang suka mati ditengah jalan membuat ane malas untuk mengurus blog ini.

Untuk membersihkan cerita lama, ane membuka blog baru https://logiter.blogspot.com. Ane sekarang lebih berfokus ke:
  • Aplikasi sehari-hari (yang sering dipakai)
  • Beberapa film (ane suka horror) dan ane usahakan beresolusi 1080p
  • Sedikit tutorial tentang PC dan kekuatan psikis (jika lu mau)
Disana kebanyakan artikel menggunakan bahasa Inggris. Bukan berarti ane melupakan Indonesia ya, itu biar lebih Global saja, itung-itung belajar bahasa Inggris. Untuk komentar bebas menggunakan bahasa Inggris atau Indonesia, dan semua Film sudah ane sediakan sub Indo-nya.

Jangan lupa dikunjungi, oke!

1 komentar:

Ayam Jackpot mengatakan... Reply Comment

MENANG BERAPAPUN, PASTI KAMI BAYAR !!! *


* Melayani LiveChat 7 x 24 Jam Nonstop :

- WA : 08125522303
- BBM : CSID303



S128.net Sabung Ayam Online Indonesia

Jadi Agen Sbobet

www.bakarayam.me

Situs Poker Online Uang Asli

Posting Komentar