Subway Surfers PC Cheat Coin & Score 999999

Kali ini saya akan meng-share hasil dari kerja keras saya membuat cheat. Akhirnya jadi juga yaitu cheat Subway Surfers Cheat Coin & Score 999999. Cheat ini dibuat oleh Cheat Engine dan Cheat ini sudah saya coba WORK 100% di komputer saya maupun komputer teman saya, disini saya menggunakan Pointer Address jadi hampir 100% WORK. Lain kali saya akan meng-share untuk Cheat Unlock All Character. Oh iya saya lupa ini Cheat khusus untuk PC bukan Android atau yang lainnya, jadi jangan salah download ya!!!



Sedikit Screenshot aja, biar tergiur :



Link Download : Mediafire | Google Drive
Ubah ekstensi .asg menjadi .rar

Work Perfect : Windows 7 32 bit & Windows XP 32 bit
Belum dicoba untuk Windows 64 bit, klo penasaran coba aja dulu

Perhatian!!!
Jika Cheat tidak WORK/Bekerja silakan keluar dari Cheat dan jalankan lagi Cheat nya
Dan kalau masih tidak Aktif cheat nya, berarti blom BEJO.

Cara Pakai...

  1. Extract File Download
  2. Buka file bernama "Extract.bat"
  3. Tunggu hingga selesai (kalau tidak selesai tekan saja sembarang tombol)
  4. Buka Cheat, bernama "Subway Surfers TRN +2.exe"
  5. Buka Subway Surfers
Hotkeys :
F3 = Coin +999999
F4 = Score +999999

Kalau tidak berhasil silakan comment...

12 komentar:

Unknown mengatakan... Reply Comment

Thanks Bro!

RazErXprime mengatakan... Reply Comment

Ga Work gan

Unknown mengatakan... Reply Comment

gk work gan

Aliyafi Rizky mengatakan... Reply Comment

Work 100% Gan.....
Thanks......... :)

Rafli Septian mengatakan... Reply Comment

minta LINK yg langsung WINRAR donk gk paham ane

Unknown mengatakan... Reply Comment

ada virus nye ga ?

Fadik mengatakan... Reply Comment

maksudnya diextrack??

Unknown mengatakan... Reply Comment

bagaimana save game nya bang

Raynaldi mengatakan... Reply Comment

Kok Terjadi Masalah Dengan Link Nya ( Terjadi masalah dengan pratinjau. ) Bermasalah Dengan Link Apa..??
Saya Dowload Lewat Goggle Driv , Media Fire Juga Gk Bisa..

nauval08 mengatakan... Reply Comment

@ravi kumar:

Unknown mengatakan... Reply Comment

download nya gimana

Anonim mengatakan... Reply Comment

Kumpulan Games Dan Software Full Version: Subway Surfers Pc Cheat Coin And Score 999999 >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Kumpulan Games Dan Software Full Version: Subway Surfers Pc Cheat Coin And Score 999999 >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Kumpulan Games Dan Software Full Version: Subway Surfers Pc Cheat Coin And Score 999999 >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK dM

Posting Komentar