Adobe Reader XI [Standalone Installer]

Gak tau kenapa kok saya suka update Adobe ya?
Mungkin cuma perasaan saya aja.
Sekarang Adobe Reader Sudah Versi XI [Sebelas], mungkin saya aja yang telat upadate ya?






Saya gak punya aplikasi ini dikomputer karena dikomuter saya pake Adobe Acrobat, [Jadi gak pake Screenshot]

Fungsi Antara Adobe Reader dengan Adobe Acrobat hapir terlampau jauh karena



                           Adobe Acrobat [berbayar]                     Adobe Reader

Membaca PDF                [YA]                                                [YA]

Mengedit PDF                  [YA]                                               [Tidak]

Membuat PDF                 [YA]                                               [Tidak]

Print PDF                        [YA]                                                [YA]

Nah sudah liat kan perbedaan nya.

Diblog ini saya sudah ada Adobe Acrobat, ya tergantung kalian aja mau yang Reader / Acrobat
Karena Acorbat ukuran nya mau 500Mb mungkin kamu males download, jadi kamu milih yang Reader cuma 40Mb 'an
Dari nama nya aja udah terlihat Adobe (Reader), reader kan arti nya Membaca. Jadi adobe reader hanya untuk membaca file PDF

Link Adobe Reader [Freeware]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar